Monday, July 6, 2015

Lowongan Kerja Marketing di Bogor 2015

Marketing, kata ini mungkin sangat sering Anda dengar. Bila mendengar kata ini, mungkin Anda langsung terbayang jika marketing itu ialah salesman ataupun saleswoman yang sering sekali Anda lihat menawarkan produk barang ataupun jasa. Sebenarnya marketing ini ialah ujung tombak dari yang bisa menjadikan perusahaan untuk meraih kesuksesan. Marketing sendiri memiliki tugas yang sangat utama yaitu menjual produk ataupun jasa.

Jika Anda berminat, Anda bisa mengisi lowongan kerja marketing di Bogor berikut ini, antara lain:

  1. Marketing makanan ringan, dengan kualifikasi, laki-laki, pendidikan minimal SMA atau SMK, muslim, tidak merokok, memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang marketing, jujur, disiplin, target oriented. Bila Anda berminat kirim lamaran Anda ke Jalan KH. R Abdullah Blok 2 27,
  2. Komunitas Cerdas Indonesia, dengan kualifikasi pria atau wanita, pendidikan D3, pengalaman sebagai marketing asuransi, event organizer, biasa melakukan presentasi di depan umum, penampilan menarik.

Banyak sekali orang yang berpendapat bila Anda pernah bekerja menjadi seorang marketing di sebuah perusahaan, Anda akan memiliki semangat berjuang yang lebih besar untuk menghadapi hidup. Jika Anda suka dengan tantangan atau target, tidak ada salahnya bila Anda mencoba menjadi seorang marketing. Selain untuk menambah pengalaman, menjadi seorang marketing juga di rasa lebih menguntungkan, karena memiliki gaji yang lebih menggiurkan.

1 comment :